Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Diklaim Tak Berusaha Pertahankan Gerrard

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 3 Januari 2015 | 17:04 WIB
Steven Gerrard
Andrew Powell/Getty Images
Steven Gerrard

Legenda Liverpool, Jamie Carragher menyayangkan sikap klubnya yang dengan begitu saja melepas Steven Gerrard. Menurut Carragher, The Reds terkesan membiarkan Gerrard hengkang di akhir kontraknya di Anfield Stadium.

Setelah 17 tahun berkarier di Liverpool, Steven Gerrard menyatakan bahwa musim ini menjadi yang terakhir baginya bersama klub. Gerrard akan hengkang karena kontraknya tak diperpanjang oleh pihak klub.

Jamie Carragher pun kecewa dengan klub yang seharusnya bisa meyakinkan Gerrard untuk melajutkan karier di Merseyside. Meskipun demikian, Carragher yakin bahwa Gerrard tahu yang terbaik dalam keputusannya tersebut.

"Saya bisa mengerti hal ini dari sudut pandang pribadi. Akan tetapi, dari sudut pandang klub ini saya terkejut. Ini merupakan keputusan Stevie, namun apakah klub yang bisa berbuat lebih? Mungkin dengan memberinya peran di staf pelatih di masa depan untuk meyakinkan Gerrard bertahan," kata Carragher kepada The Mirror.

"Tidak ada yang memaksa seseorang untuk terus bertahan di klub. Namun, kehilangan pemain dengan pengalaman seperti itu, yang akan sangat berguna untuk pemain di akademi dan tim utama, sangat mengejutkan bagi saya dari sudut pandang klub. Saya sebenarnya ingin melihatnya bertahan dalam kapasitas lain." jelas Carragher yang memutuskan pensiun pada tahun 2013 silam.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X