Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pernah Main Bareng Gerrard, Luis Suarez Bangga

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 3 Januari 2015 | 13:42 WIB
Steven Gerrard bersama Luis Suarez.
John Powell/Getty Images
Steven Gerrard bersama Luis Suarez.

Penyerang Barcelona, Luis Suarez turut mengomentari keputusan Steven Gerrard meninggalkan Liverpool. Suarez mengaku bangga bisa bermain bersama Gerrard semasa di Anfield.

Steven Gerrard akhirnya mengumumkan bahwa musim ini akan menjadi yang terakhir baginya untuk berseragam Liverpool. Pemain 34 tahun itu akan angkat kaki dari Anfield Stadium saat kontraknya habis pada akhir musim ini.

Hal itu pun mendapat perhatian dari sejumlah pihak. Salah satunya dari Luis Suarez yang pernah bermain bersama Gerrard. Suarez mengaku bangga bisa mendapat kesempatan bermain dengan Gerrard.

"Bersama dia adalah salah satu momen terbaik dalam karier saya di Anfield. Saya bangga bisa bermain dengan legenda sepertinya," kata Suarez seperti dikutip Four Four Two.

"Saya mengagumi segala sesuatu yang telah Gerrard lakukan selama bertahun-tahun di Liverpool. Saya berharap dia meraih yang terbaik dari yang terbaik." jelas Suarez.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X