Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Janji Membujuk Messi Pindah Ke Man. City

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 3 Desember 2014 | 23:48 WIB
Lionel Messi dan Sergio Aguero
Getty Images
Lionel Messi dan Sergio Aguero

Manchester City mencoba memanfaatkan kedekatan Sergio Aguero dengan Lionel Messi untuk dapat mendatangkan megabintang Barcelona itu. Aguero pun berjanji akan berusaha meyakinkan Messi untuk pindah ke Premier League dan bergabung di Etihad Stadium.

Belum lama ini beredar kabar yang mengisyaratkan Lionel Messi berpeluang meninggalkan Barcelona. Hal tersebut terkait ketidaknyamanan yang diindikasikan mulai dirasakan pemain asal Argentina itu di Camp Nou.

Akan tetapi, dengan kualitas kelas wahid, tentu sangat tidak mudah bagi klub lain untuk merekrut Messi. Selain harga jual yang pasti akan sangat tinggi, juga perlu dipastikan kesediaan Messi meninggalkan Barcelona.

Untuk saat ini mungkin hanya sedikit klub memiliki kemampuan untuk membeli pemain sekelas Messi. Man. City salah satunya.

"Tugas yang sulit. Saya akan berusaha meyakinkannya," ucap Aguero.

"Anda ingin pemain terbaik bisa bermain di Premier League. Saya akan coba mengupayakan dan meyakinkannya," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : 90 Min


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X