Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Puji Lini Pertahanan Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 3 Agustus 2014 | 20:35 WIB
Louis van Gaal
Nickolas Kamm/Getty Images
Louis van Gaal

Manajer anyar Manchester United, Louis van Gaal memuji penampilan anak asuhnya khususnya pemain yang berprofesi di lini pertahanan tim.

Manchester United berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Real Madrid dalam pertandingan pra musim. Ashley Young sukses mengemas dua gol dan Javier Hernandez melengkapi kemenangan Setan Merah. Sementara itu, gol semata wayang Real Madrid ditorehkan oleh Gareth Bale melalui titik putih.

Manajer Louis van Gaal mengaku puas dengan penampilan timnya. Tak pelak, pujian pun dilayangkan pelatih asal Belanda itu kepada para pemain, khususnya pemain di barisan pertahanan United.

"Dalam dua pekan kami sudah memainkan pertandingan di depan 300.000 fans yang sangat menakjubkan. Kami juga memiliki kesempatan untuk bertemu dengan fans di Amerika yang juga sangat ramah," kata Van Gaal.

"Saya pikir pertandingan melawan Madrid berjalan sulit. Saya juga merasa bahwa Madrid tidak akan menyerah begitu saja, namun kami lebih pantas untuk menang. Pertahanan kami juga bermain menakjubkan. Kami hanya memberikan mereka satu kesempatan di babak pertama dan dua peluang di babak kedua," jelasnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X