Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harry Kane: Kemenangan atas Chelsea untuk Fans

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 2 Januari 2015 | 12:55 WIB
Harry Kane
Michael Regan/Getty Images
Harry Kane

3, Jumat (2/1) dini hari WIB. Kane mengaku bahwa kemenangan tersebut didekikasikannya untuk para fans Tottenham.

Tottenham Hotspur sukses melangkah ke urutan kelima klasemen sementara Premier League usai mengalahkan Chelsea di pekan ke-20. Harry Kane menjadi bintang dalam laga tersebut karena mengemas dua gol untuk Spurs.

Pemain asal Inggris itu mengaku sangat senang atas kemenangan The Lilywhites di pembuka tahun 2015. Kane pun tak ragu untuk mempersembahkan kemenangan timnya untuk para fans.

"Kemenangan ini menunjukkan seberapa baiknya kita. Mencetak lini gol melawan tim yang dikenal memiliki pertahanan terbaik di dunia membuktikan bahwa kami sedang bersama-sama sebagai sebuah tim," kata Kane.

"Kemenangan di Derby London untuk para fans, itu artinya kami masuk ke tahun yang baru dengan sebuah kesenangan dan baik bagi para pemain juga untuk menunjukkan bahwa kami bisa memberikan sesuatu untuk mereka." jelas Kane.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X