Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mexes Tidak Jadi Absen Selama Satu Bulan

By Verdi Hendrawan - Jumat, 2 Januari 2015 | 21:39 WIB
Phillippe Mexes
Valerio Pennicino/Getty Images
Phillippe Mexes

AC Milan akhirnya bisa sedikit bernapas lega atas kondisi Phillipe Mexes. Bek asal Prancis yang sempat diprediksi akan absen selama satu bulan, ternyata hanya akan menepi selama 10 hari.

Mexes mengalami cedera lutut setelah berhasil membawa AC Milan mengalahkan Real Madrid dengan skor 4-2 di Dubai Challenge Cup. Namun uniknya, pemain berusia 32 tahun itu adalah satu-satunya pemain yang tampil penuh di pertandingan tersebut yang menunjukkan bahwa perannya bagi Rossoneri sangat besar.

Usai pertandingan, La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa Mexes diperkirakan harus absen setidaknya selama satu bulan. Namun laporan terbaru dari Calciomercato.it menunjukkan bahwa pemain yang kontraknya akan segera selesai pada Juni 2015 itu hanya absen selama 10 hari.

Dengan adanya kabar ini, kemungkinan besar Mexes hanya akan absen di laga perdana Serie A di 2015 ini menghadapi Sassuolo pada Selasa (6/1). Mantan pemain AS Roma itu kemungkinan besar akan kembalit ampil kala Milan bertandang ke Turin menghadapi Torino pada Minggu (11/1) dini hari WIB.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X