Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres Resmi Kembali ke Atletico Madrid

By Verdi Hendrawan - Senin, 29 Desember 2014 | 16:58 WIB
Fernando Torres
PEDRO ARMESTRE/Getty Images
Fernando Torres

Atletico Madrid telah mengkonfirmasi bahwa mereka berhasil meminjam Fernando Torres dari AC Milan. Hal ini dikarenakan tidak berkembangnya penampilan Il Nino selama berada di San Siro.

Seperti yang dilansir situs resmi Atletico, Clubatleticodemadrid.com, melaporkan bahwa Torres telah kembali ke klubnya. Pemain berusia 30 tahun itu akan berada di Vicente Calderon hingga akhir musim 2015-16.

Torres pun tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya bahwa kini ia telah kembali ke klub masa kecilnya setelah tujuh setengah tahun meninggalkan Atletico kala memilih hengkang ke Liverpool.

"Akhirnya bisa kembali ke rumah. Terima kasih kepada semua orang yang telah membuat mimpi ini menjadi kenyataan," kicau Torres di akun Twitter-nya pada Senin (29/12).

Torres yang sebelumnya diisukan akan ditukar pinjam dengan Alessio Cerci, belum ada kejelasan mengenai masa depan mantan pemain Torino itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Twitter, Clubatleticodemadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X