Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Laurentiis Berharap Benitez Tetap Bertahan

By Verdi Hendrawan - Jumat, 2 Januari 2015 | 20:51 WIB
Rafael Benitez (kanan), diharapkan Aurelio De Laurentiis tetap bertahan di Napoli.
ROBERTO SALOMONE/GETTY IMAGES
Rafael Benitez (kanan), diharapkan Aurelio De Laurentiis tetap bertahan di Napoli.

Presiden Klub Napoli, Aurelio De Laurentiis, berharap pelatih Rafael Benitez tetap bertahan bersama tim. Meskipun hingga saat ini kontrak baru untuk pelatih asal Spanyol itu dikabarkan belum juga diberikan.

Kontrak Benitez bersama Napoli akan segera berakhir pada Juni 2015. De Laurentiis yang berharap mantan pelatih Internazionale itu tetap bertahan, tentu telah memberikan penawaran kontrak baru yang hingga saat ini belum ditandatangani oleh Benitez.

Hal ini memunculkan dan menguatkan kemungkinan bahwa Benitez lah yang tidak ingin terus bertahan di Napoli. Sedangkan De Laurentiis tetap berharap mantan manajer Liverpool itu akan terus bersama Il Partenopei sebagai bagian dari proyek besar klub.

"Saya berharap dia akan tetap bersama kami karena telah memberikan kontinuitas atas proyek teknis klub ini dan merupakan solusi terbaik. Kita semua akan tahu segalanya dalam beberapa bulan dari sekarang," kata Laurentiis kepada Il Mattino.

"Satu hal yang pasti adalah mentalitas internasional yang ingin saya tumbuhkan di klub bersama Benitez tidak akan berubah. Kami akan terus mempertahankannya dan sekarang telah berubah menjadi salah satu prinsip kami."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Il Mattino


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X