Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Siapkan Dana Rp9 Miliar Benahi Stadion AMM

By Verdi Hendrawan - Jumat, 2 Januari 2015 | 20:32 WIB
Stadion Andi Mattalatta Mattoangin
Abdi Satria/Bolanews
Stadion Andi Mattalatta Mattoangin

Manajemen PSM menyiapkan dana sebesar sembilan miliar rupiah untuk membenahi Stadion Andi Mattalatta Mattoangin (AMM) yang bakal jadi home base Juku Eja musim depan.

"Kami sudah menjalin kesepakatan dengan YOSS selaku pengelola Stadion AMM. Untuk langkah awal mulai Senin (5/1) kami akan membenahi sejumlah item yang dianggap penting agar bisa lolos verifikasi PT Liga Indonesia," ujar Azhari Sirajuddin, Direktur Operasional PSM pada jumpa media usai bertemu dengan YOSS, Jumat (2/1).

Menurut Azhari, secara umum fasilitas Stadion AMM sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Terutama kualitas lapangannya. "Kemarin saat berujicoba dengan PS Bosowa, lapangan tidak tergenang meski sepanjang pertandingan hujan turun dengan deras," papar Azhari.

Saat ini, lanjut Azhari, pihaknya tengah fokus meningkatkan kapasitas lampu stadion dari 600 lux ke 1200 lux. "Setelah menggelar ujicoba malam hari, kami menyimpulkan masih ada 49 titik lampu yang harus diperbaiki," tambahnya.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X