Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Mau Alessio Cerci, tapi...

By Suryo Wahono - Rabu, 3 Desember 2014 | 22:49 WIB
Alessio Cerci, kangen Italia?
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Alessio Cerci, kangen Italia?

Direktur Olah Raga Inter, Marco Fassone, membahas potensi Inter menggaet penyerang sayap Atletico Madrid, Alessio Cerci, di bursa Januari. Cerci kabarnya sudah kangen Italia lantaran jarang tampil di Atletico sejak diangkut dari Torino pada September.

“Profil Cerci memenuhi kebutuhan klub. Dia orang Italia, paham Serie A, dan punya kemampuan bagus. Namun, dia tidak cocok dengan parameter keuangan kami,” kata Fassone di Football Italia.

Muncul rumor Inter bakal meminjam Cerci lebih dulu pada Januari. Besaran gaji pastinya belum diketahui. Cuma, Fassone bilang kalau klubnya kini mengutamakan investasi jangka panjang dimulai pada Juni nanti.

“Inter kini mencari pemain yang mendekati akhir masa kontrak di klubnya atau sulit mendapat tempat di tim inti. Target kami ialah mempersiapkan diri untuk bursa transfer pada musim panas. Saat itulah kami mengambil langkah transfer tepat dalam segi ekonomi dan teknis,” ucapnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Football Italia.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X