Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Terhempas, Van Gaal Puas

By Ade Jayadireja - Minggu, 3 Agustus 2014 | 10:11 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

anak asuhnya dalam laga kontra Real Madrid di turnamen pramusim International Championship Cup 2014, Minggu (3/8) pagi WIB.

Pada partai yang berlangsung di Michigan Stadium, di hadapan 109.318 penonton, United sukses menekuk Madrid dengan skor 3-1. Ashley Young menyumbang dua gol (21' dan 37'), sedangkan Javier Hernandez satu. Sementara itu, gol semata wayang El Real lahir dari sepakan penalti Gareth Bale.

"Ini adalah hasil yang sangat bagus buat kami dan ini memberikan kepercayaan diri untuk pemain," tutur Van Gaal usai pertandingan, seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya mengganti pemain di babak kedua. Meski demikian, kami mencetak gol lagi," imbuhnya.

Kemenangan ini membuat Setan Merah memimpin klasemen Grup A dan berhak melaju ke final. Di partai puncak, Wayne Rooney dkk. akan berjumpa Liverpool yang telah dipastikan menjadi juara Grup B.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X