Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernando Torres: Chelsea Hanya Masa Lalu

By Tulus Muliawan - Kamis, 1 Januari 2015 | 15:45 WIB
Fernando Torres, jalani latihan perdana di Atleti.
Reuters
Fernando Torres, jalani latihan perdana di Atleti.

Fernando Torres resmi hengkang dari AC Milan ke Atletico Madrid dengan status pinjaman. Meski demikian, ia tidak pernah melupakan pelajaran berharga yang ia dapatkan selama merumput di Inggris bersama Liverpool dan Chelsea.

Torres kembali ke klub masa kecilnya setelah meninggalkan Spanyol pada 2007. Bersama Atleti, Torres mengaku ingin mencari kebahagiaan yang dulu pernah ia rasakan.

Dalam sebuah wawancara, Torres juga angkat bicara soal masa lalu di Chelsea. Pada kesempatan tersebut, Torres membantah tegas kabar soal hubungan buruk dengan Jose Mourinho.

"Media selalu berusaha mengarang cerita. Sejujurnya, hubungan saya dengan mourinho sangat baik. Kami sering menghabiskan waktu bersama dan saya sangat menghormatinya," kata Torres.

"Tidak benar kalau banyak yang bilang Mourinho mengusir saya dari Chelsea. Saya pergi karena ingin mendapat kesempatan bermain, tapi dia tidak bisa menjanjikannya," ungkap striker 30 tahun itu.

"Chelsea adalah masa lalu buat saya. Saya tidak pernah melupakan kenangan di Chelsea, tapi saya hanya ingin melihat ke depan," kata Torres.

Selama tiga tahun memperkuat Chelsea, Torres ikut merasakan manisnya menjadi juara. Beberapa gelar yang diraih yaitu Piala FA 2012, Liga Champion 2012, dan Liga Europa 2013.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X