Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Pemain Ini Punya Fisik Terbaik di Arema

By Aning Jati - Kamis, 1 Januari 2015 | 15:33 WIB
Ahmad Nufiandani punya fisik terbaik.
Iwan Setiawan
Ahmad Nufiandani punya fisik terbaik.

Sebelum libur pergantian tahun (30/12), Arema Cronus menggelar latihan beep tes di lapangan Lanud Abdulradhman Saleh, Malang. Tes tersebut ditujukan untuk mengetahui perkembangan kondisi fisik pemain setelah latihan berat di bulan Desember.

Dua hari kemudian hasil tes yang keluar ukup mengejutkan. Dua pemain cadangan justru punya level beep test tertinggi. Kedua pemain itu adalah Gilang Ginarsa dan Ahmad Nufiandani, yang berhenti di level ketahanan 16.

"Saya akan berusaha tetap menjaga kebugaran saya karena penting untuk menunjang permainan di lapangan. Skill tidak akan bisa keluar kalau fisik cepat habis," kata Nufiandani.

Tim pelatih melihat dua pemain itu memang punya tenaga besar. "Dua pemain ini dari segi endurance dan kebugaran fisik jadi yang terbaik. Semoga catatan ini bisa membuat keduanya punya motivasi tampil bagus musim depan. Apalagi mereka masih muda," kata I Made Pasek Wijaya, asisten pelatih Arema.

Selain dua pemain itu, rata-rata hasil beep tes pemain Arema ada di level 13. Dari hasil beep tes sebelumnya, nama Hendro Siswanto paling sering mendapatkan catatan terbaik. Namun, saat tes pada Selasa (30/12), Hendro absen karena masih sakit demam.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X