Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serena Williams Makin Siap ke AS Terbuka

By Tulus Muliawan - Sabtu, 2 Agustus 2014 | 20:45 WIB
Serena Williams, semakin yakin menjadi juara.
Mike Stobe/Getty Images
Serena Williams, semakin yakin menjadi juara.

Serena Williams berhasil menginjakkan kaki di babak semifinal WTA Stanford Classic setelah menundukkan Ana Ivanovic di babak delapan besar. Kemenangan itu membuat Serena semakin yakin untuk menatap turnamen yang sesungguhnya, yaitu AS Terbuka.

Pada laga tersebut, Serena menang lewat pertarungan tiga gim yang berakhir dengan skor 2-6, 6-3, 7-5. Kemenangan ini membuat Serena melaju ke babak empat besar. Meski merasa lebih percaya diri, Serena menilai permainannya belum sempurna.

"Ini tidak mudah. Ana bermain dengan sangat baik. Permukaan lapangan membuat bola bergulir sangat cepat dan ini membuat Ana sering melepaskan pukulan. Tapi saya selalu berusaha menampilkan yang terbaik," tutur petenis yang kerap disebut sebagai ratu tenis Amerika itu.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : wta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X