Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dia Selfie Terheboh Pesepak Bola di 2014 (1)

By Aning Jati - Rabu, 31 Desember 2014 | 22:01 WIB
Selfie Lukas Podolski yang heboh.
Instagram
Selfie Lukas Podolski yang heboh.

Pose berfoto dengan gaya populer sejagat, groupie dan selfie, mewabah di sepanjang 2014. Sebagai manusia biasa, pesepak bola juga tak luput dari demam yang dipicu maraknya perkembangan gadget teknologi terbaru serta media sosial itu.

Pesepak bola seperti Neymar dikenal demen selfie. Lukas Podolksi serta James Rodriguez ikut terjangkiti virus selfie dan groupie.

Nah, Independent memilihkan beberapa selfie dan groupie terheboh yang dilakukan pesepak bola dan jadi bahan perbincangan hangat selama 2014:

1. Lukas Podolski
"Ciuman mesra" yang didaratkan Bastian Schweinsteiger di pipi sebelah kiri Lukas Podolski bisa jadi selfie terheboh selama 2014. Pose ini diambil tepat setelah Jerman memenangi Piala Dunia Brasil 2014.

2. Dom Dwyer
Aksi konyol penggawa Kansas City ini memang menggelikan. Seusai mencetak gol kala melawan Chicago Fire di MLS, Dwyer langsung berlari ke arah tribun suporter dan mengajak selfie dengan latar belakang fan. Aksi itu diganjar kartu kuning oleh wasit!

3. Neymar
Penyerang Barcelona dan Brasil ini memang hobi selfie. Akun instagramnya dipenuhi foto-foto selfie dan groupie. Namun, satu selfie yang menggemaskan terjadi kala ia berfoto bersama penyusup kecil saat di Afrika Selatan. Neymar terlihat meladeni permintaan sang penyusup cilik dengan ringan hati.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X