Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Tumbang, Mourinho Salahkan Lini Belakang

By Ade Jayadireja - Jumat, 2 Januari 2015 | 10:00 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Jose Mourinho sangat tidak puas dengan penampilan lini belakang Chelsea saat jumpa Tottenham Hotspur pada partai lanjutan Premier League 2014/15, Jumat (2/1) dini hari WIB.

Dalam partai yang berlangsung di WHite Hart Lane, The Blues dipaksa mengakui keunggulan tuan rumah Spurs dengan skor 3-5. Padahal, mereka mampu membuka keunggulan lebih dulu lewat Diego Costa.

Menurut Mourinho, banyak kesalahan yang dilakukan pemain bertahan London biru. Itulah yang menyebabkan gawang Thibaut Courtois kebobolan lima kali.

"Saya bisa mengatakan bahwa kami membuat beberapa kesalahan dalam pertahanan, kesalahan individual dalam bertahan, dan tak mendapat keberuntungan setiap terjadi bola rebound. Kebobolan lima gol adalah di luar konteks," tutur The Special One seperti dikutip laman resmi klub.

"Ketika Anda kebobolan lima kali, maka sulit untuk mendapatkan hasil bagus. Meski demikian, kami bisa mencetak tiga gol dan kami punya banyak peluang untuk mencetak gol lebih banyak," imbuhnya.

Meski kalah, Chelsea tetap memimpin papan klasemen EPL. Mereka mengemas 46 poin dari 20 pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X