Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Satya Wacana Lebih Siap, Benamkan Bandung Utama

By Eko Widodo - Rabu, 3 Desember 2014 | 14:50 WIB
Yo Sua, mencetak dobel dobel untuk Satya Wacana.
NBL Indonesia
Yo Sua, mencetak dobel dobel untuk Satya Wacana.

Bermain lebih taktis dan siap, membawa Satya Wacana Salatiga (1-0) memetik kemenangan 71-55 atas JNE Bandung Utama (0-1), Rabu (3/12) di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Jakarta. Pelatih Efri Meldi mengaku memang mempersiapkan secara serius menghadapi pertandingan ini.

"Saya mempersiapkan selama dua minggu. Semua video saya tonton lagi. Hari ini, defense kami lebih baik," kata Meldi, pelatih kepala Satya Wacana kepada BOLA, usai pertandingan.

Satya Wacana memimpin 17-15 di kuarter pertama. Satya Wacana semakin menjauh di halftime dengan keunggulan 32-26. Pada kuarter ketiga, Bandung Utama memberikan perlawanan. Mereka hanya tertinggal 40-45 di kuarter ketiga. Namun, Satya Wacana bermain ngebut di kuarter keempat dan menutup pertandingan dengan 71-55.

"Saya memberikan kredit kepada Satya Wacana. Mereka bermain sangat bagus," ucap Ocky Tamtelahitu, pelatih kepala Bandung Utama.

Yo Sua menjadi pencetak angka terbanyak Satya Wacana dengan 18 angka 11 rebound. Yoppi Giay menambahkan 14 angka 9 rebound, diikuti Budi Sucipto 13 angka. Tak ada skor dobel digit dari pemain Bandung Utama. Teddy Apriyana dengan 8 angka menjadi pembuat angka terbanyak Bandung Utama.

STATISTIK PERTANDINGAN


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X