Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard: Liverpool Realistis Bidik Empat Besar

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 3 Desember 2014 | 14:41 WIB
Steven Gerrard
Andrew Powell/Getty Images
Steven Gerrard

Gelar Premier League nampaknya bukan lagi prioritas Liverpool musim ini. Steven Gerrard mengungkapkan bahwa target realistis mereka musim ini adalah untuk kembali ke posisi empat besar.

Kemenangan 3-1 atas Leicester City pada pekan ke-14 Premier League, membuat posisi Liverpool mulai merangkak naik ke urutan kedelapan klasemen. Kini The Reds mengoleksi 20 poin atau selisih 13 angka dari Chelsea di puncak klasemen.

Steven Gerrard menegaskan bahwa timnya harus realistis menerima kenyataan bahwa mereka kesulitan untuk bersaing meraih titel Premier League. Oleh karena itu, Gerrard menegaskan bahwa Liverpool kini fokus untuk kembali ke posisi empat besar.

"Kami harus bergerak ke arah yang benar, namun kami juga realistis menerika bahwa kami sulit mengejar gelar Premier League musim ini," kata Gerrard kepada Daily Star.

"Yang harus saya lakukan adalah untuk bagaimana caranya kami memastikan kembali ke empat besar. Kami kehilangan Sturridge sampai akhir musim dan ini menjadi salah satu alasan perjalanan kami semakin sulit musim ini." jelas pemain 34 tahun itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X