Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fletcher: Herrera akan Menjadi Pemain Kunci MU

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 1 Agustus 2014 | 21:55 WIB
Ander Herrera
Kevork Djansezian/Getty Images
Ander Herrera

Gelandang Manchester United, Darren Fletcher mengaku terkesan dengan penampilan Ander Herrera. Bahkan, Fletcher tak ragu menyebut bahwa Herrera akan menjadi salah satu pemain kunci Setan Merah di masa depan.

Belum lagi Premier League digelar, Ander Herrera sukses menyihir para pemain Manchester United dengan penampilan mengesankannya. Salah satu yang terkesan adalah Darren Fletcher.

Gelandang senior Setan Merah itu mengakui bahwa Herrera merupakan pesepak bola yang bertalenta. Bahkan, Fletcher optimistis bahwa di masa depan pemain asal Spanyol itu diprediksi bakan menjadi salah satu pemain kunci United.

"Dia (Herrera) merupakan seorang pesepak bola yang sangat bertalenta. Dia memiliki keinginan yang kuat dan energi yang hebat bermain di lini tengah. Dia selalu menginginkan bola dan berusaha untuk mewujudkan sesuatu (di dalam lapangan-red).

"Dia beradaptasi dengan sangat baik, bukan hanya dengan pemain yang berbicara dengan bahasa Spanyol. Saya pikir dia akan menjadi pemain kunci bagi Manchester United." jelas Fletcher.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X