Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Dekati Wilfried Bony

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 31 Desember 2014 | 23:28 WIB
Wilfried Bony
Getty Images
Wilfried Bony

sebut sudah melakukan upaya pendekatan ke Swansea City. Langkah tersebut dimaksudkan untuk coba menggaet Wilfried Bony.

Pasukan Manuel Pellegrini mengalami krisis di lini depan usai cedera yang dialami Sergio Aguero, Edin Dzeko, dan Stevan Jovetic. Situasi tersebut membuat Manchester City mengindikasikan untuk mendatangkan striker lain guna menanggulangi masalah krisis penyerang.

Seperti yang dikatakan Telegraph, Wilfried Bony merupakan pemain yang diincar Man. City. Akan tetapi, The Citizens tidak akan mendapatkan Bony dengan harga murah. Swansea sepertinya hanya akan rela kehilangan Bony dengan pengganti sebesar 30 juta pound.

Betapa tidak, Bony merupakan pemain penting dalam lini depan Swansea City. Pemain asal Pantai Gading ini sudah mencetak 33 gol dari 69 penampilan sejak bergabung pada Juli 2013. Striker berusia 26 tahun  ini baru menandatangani perpanjangan kontrak pada November.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X