Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Gol, Rodgers Sanjung Performa Gerrard

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 3 Desember 2014 | 14:30 WIB
Steven Gerrard
Shaun Botterill/Getty Images
Steven Gerrard

1 atas Leicester City, Rabu (3/12) dini hari WIB.

Meski tertinggal lebih dahulu melalui gol bunuh diri Simon Mignolet, Liverpool sukses mengamankan poin penuh dalam lawatannya ke King Power Stadium. Adam Lallana mencetak gol penyama pada menit ke-27.

Lalu, Steven Gerrard membalikkan keunggulan Liverpool melalui gol yang dicetak pada menit ke-54. Jordan Henderson tak ingin ketinggalan usai mencetak gol pada menit ke-83 yang membuat The Reds pulang dengan poin penuh.

"Saya pikir Anda melihat tenaga pada kakinya hari ini. Dia (Gerrard) mempengaruhi pertandingan terutama ketika waktu terus berjalan. Ini merupakan performa luar biasa dari Steven dan sebuah gol yang istimewa," kata Rodgers kepada situs resmi klub.

"Pada periode kariernya saat ini, semua tentang level pertandingan. Dia pemain yang sangat penting bagi kami. Seperti yang Anda lihat hari ini, dia sudah tak seperti berusia 34 tahun lagi." jelas Rodgers.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X