Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Calon Pelatih PSS Ditentukan Setelah Kongres PSSI

By Aning Jati - Jumat, 2 Januari 2015 | 11:05 WIB
Widiantoro, salah satu kandidat pelatih PSS di Divisi Utama 2015.
Gonang Susatyo/Bolanews
Widiantoro, salah satu kandidat pelatih PSS di Divisi Utama 2015.

Siapa bakal calon pelatih PSS Sleman akan ditentukan usai Kongres PSSI yang rencananya digelar Minggu (4/1).

Meski begitu, manajemen klub sudah mengantungi sejumlah bakal calon pelatih pengganti Herry Kiswanto yang mendapat sanksi seumur hidup dari PSSI karena kasus sepak bola gajah.

Beberapa kandidat sudah masuk radar PSS, di antaranya, Widiantoro. Mantan pelatih Persis Solo itu pernah menangani PSS. Hanya, Widiantoro tidak sendiri karena ada Fredi Mully (eks Persebaya Surabaya), Aris Hidayat (Niac Mitra), dan Bonggo Pribadi (eks PSIS Semarang), yang juga masuk daftar bakal calon pelatih PSS.

Selain pelatih lokal, PSS juga menyeleksi pelatih asing, Angel Alfred Vera (Cili) yang musim lalu mengarsiteki Gresik United. Ada pula Wanderly Luxemburgo (Brasil) yang pernah menjadi asisten pelatih Pro Duta FC ketika ber-home base di Sleman.

"Kami memberi kesempatan kepada semua pelatih yang masuk radar. Kami harus melihat latar belakang kepelatihan mereka sebelum dipanggil untuk wawancara. Yang jelas, pelatih PSS bakal diumumkan setelah Kongres PSSI,” ujar Haru Setiawan, manajer PSS.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X