Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bravo: Saya Tidak Pernah Menjadi Pemain Cadangan

By Verdi Hendrawan - Jumat, 1 Agustus 2014 | 21:58 WIB
Claudio Bravo
Dave Thompson/FA/Getty Images
Claudio Bravo

Claudio Bravo yang memutuskan untuk bergabung bersama Barcelona, merasa yakin bahwa dirinya akan tetap menajdi pilihan utama. Padahal, persaingan di posisi kiper di Blaugrana saat ini sangat ketat.

Sebelum Bravo bergabung, Barcelona telah mendatangkan Marc-Andre ter Stegen dari Borussia Moenchengladbach. Kiper berusia 22 tahun itu disebut-sebut sabagai pengganti ideal Victor Valdes yang memutuskan untuk hengkang.

Namun, Bravo mengaku tidak berkecil hati dengan persaingan tersebut. Kiper asal Cili itu mengaku percaya diri dan akan terus berjuang demi posisi utama di Camp Nou.

"Dalam karir saya, saya tidak pernah menjadi pemain pengganti karena saya selalu mulai dari awal pertandingan bersama rekan-rekan saya," kata Bravo kepada Sport.

"Ini adalah persaingan yang sehat dan akan membantu tim menjadi seperti yang tengah dipersiapkan. Saya pikir kami semua memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi pemain inti,"

"Saya tidak tahu siapa yang akan menjadi pilihan utama. Namun, saya pikir kami harus selalu siap di saat bermain, bahkan saat menjadi pemain pengganti," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X