Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Tak Mampu Kalahkan United Sejak 2001

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 28 Desember 2014 | 18:01 WIB
Tottenham Hotspur vs Manchester United
Getty Images
Tottenham Hotspur vs Manchester United

Tottenham Hotspur tidak pernah mampu mengalahkan Manchester United di laga Premier League setiap bermain di White Hart Lane sejak 2001. Itu berarti dalam 12 pertemuan terakhir Man. United selalu bisa memetik poin di markas Spurs.

Dari total 12 laga di White Hart Lane tersebut Manchester United berhasil memetik tujuh kemenangan dan lima laga sisanya berakhir imbang. Performa terkini Spurs dalam lima pertandingan terakhir di White Hart Lane di Premier League juga memperlihatkan inkonsistensi.

Dari lima laga The Lilywhites memetik dua kemenangan, dua kekalahan, dan satu kali imbang. Sementara itu, performa Setan Merah sedikit lebih baik di lima laga terakhir dengan catatan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah.

Dua pertemuan terakhir musim lalu berakhir imbang 2-2 saat Tottenham bertindak sebagai tim tuan rumah. Spurs memetik kemenangan saat pertandingan berlangsung di markas Man. United, Old Trafford.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X