Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Performa Jese Bikin Ancelotti Tersenyum Lebar

By Tulus Muliawan - Rabu, 3 Desember 2014 | 08:30 WIB
Jese Rodriguez, pikat perhatian Ancelotti.
Helios de la Rubia/Real Madrid
Jese Rodriguez, pikat perhatian Ancelotti.

0 dalam lanjutan Copa del Rey, Rabu (3/12) dini hari WIB. Kemenangan ini diwarnai dengan kembalinya striker muda Los Blancos, Jese Rodriguez.

Jese yang lama absen karena cedera akhirnya diberi kesempatan bermain oleh pelatih Carlo Ancelotti. Masuk pada meit 57 menggantikan Sami Khedira, ia sukses membayar kepercayaan pelatih dengan sebuah gol di menit 77.

"Dia harus bermain lebih banyak lagi karena dia menunjukkan penampilan yang sangat bagus. Saya harap dia bisa tampil menghadapi Ludogorets (di Liga Champion) dan terus meningkatkan performanya," ujar Ancelotti.

"Jese bisa bermain di berbagai posisi. Dia sebetulnya lebih senang bermain di sisi kiri, tapi dia juga bisa bermain sebagai striker di tengah," tutur Ancelotti, yang sukses mempersembahkan 17 kemenangan beruntun buat Madrid.

Don Carletto berharap anak asuhnya bisa terus menjaga konsistensi permainan agar target di akhir musim bisa tercapai. Khusus untuk Jese, pelatih asal Italia itu berharap Jese terus berkembang.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X