Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sempat Unggul Dua Gol, Liverpool Raih Satu Poin

By Aning Jati - Jumat, 2 Januari 2015 | 00:07 WIB
Jeffrey Schlupp, penyelamat Leicester di Anfield.
Tony Marshall/Getty Images
Jeffrey Schlupp, penyelamat Leicester di Anfield.

0 di babak pertama, namun The Reds hanya mampu meraih satu poin di akhir laga.

Liverpool berhasil unggul 2-0 melalui dua gol eksekusi tendangan penalti Steven Gerrard di menit ke-17 dan 40. Dua gol penalti itu pun membuat The Reds menjadi tim pertama yang mampu mencetak 100 gol di sepanjang sejarah Premier League.

Liverpool tampak sangat percaya diri bisa meraih tiga poin di akhir pertandingan. Namun, Leicester mampu bangkit setelah David Nugent berhasil memperkecil keadaan pada menit ke-58.

Tidak lama berselang, Leicester mampu menyamakan kedudukan melalui Jeffrey Schlupp. Pemain asal Ghana kelahiran Jerman itu mampu menaklukkan kiper Simon Mignolet dengan tendangan mendatar dari luar kotak penalti yang tidak mampu dijangkau kiper asal Belgia itu.

Setelah hasil imbang 2-2 tercipta, kedua tim tampil berimbang dan mampu membahayakan pertahanan lawan. Namun, skor tersebut menjadi hasil akhir pertandingan dan membuat The Reds harus puas dengan satu poin di Anfield Stadium.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X