Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rumah Gervinho Kemalingan Saat ke Pantai Gading

By Suryo Wahono - Minggu, 28 Desember 2014 | 02:25 WIB
Gervinho, apes di akhir tahun.
Getty Images
Gervinho, apes di akhir tahun.

Striker AS Roma, Gervinho kena apes di akhir tahun. Saat ditinggal mudik ke Pantai Gading untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, dia mendapat kabar bahwa rumahnya di Axa, Roma, Italia telah kemalingan.

Menurut laporan Daily Mail, rumah mantan pemain Arsenal disatroni maling setelah ia memosting foto di media sosial, memberi kabar kepada para penggemar bahwa dia akan ke luar negeri.

Adalah saudara Gervinho, yang ditugasi menjaga rumah, mendapati rumah abangnya dirampok. Dia lalu melapor kepada polisi setempat. Sejumlah perhiasan mahal serta jam-jam tangan raib.

Menurut laporan yang sama, ada kemungkinan bahwa bahwa pencuri masuk melalui jendela pintu, meski masih belum jelas apakah alarm dimatikan sebelum mereka masuk. Gervinho diharapkan kembali ke Roma Selasa, ketika penyelidikan lebih lengkap soal perampokan tersebut dikonfirmasi pihak kepolisian Roma.

Kejadian yang menimpa Gervinho ini menambah daftar pemain bola yang menjadi target perampokan tahun ini.

Mario Balotelli juga mengalami hal serupa bulan Mei lalu. Dia sedang keluar rumah bersama saudaranya, lalu rumahnya dimasuki maling. Di antara barang-barang yang dicuri berupa jam tangan dan perhiasan emas, ditambah mobil Porsche berwarna putih. Untungnya, mobilnya ditemukan beberapa jam kemudian.

Ezequiel Lavezzi pun sama sialnya. Bahkan, dia tak hanya kemalingan. Pamannya tewas tertembak di kepala di kota Rosario, Argentina.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X