Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonucci: Hidup Juve Selamanya!

By Martinus Bangun - Selasa, 2 Desember 2014 | 23:09 WIB
Leonardo Bonucci, masih betah di Juventus.
Getty Images
Leonardo Bonucci, masih betah di Juventus.

Seakan gerah karena kerap dikabarkan bakal hengkang dari Juventus, Leonardo Bonucci akhirnya buka suara terkait masa depannya.

Kabar-kabar yang belakangan marak beredar soal Bonucci adalah terkait minat beberapa tim besar Eropa untuk merekrut bek berusia 27 tahun tersebut. Salah satu tim yang dikabarkan siap meminang Bonucci adalah raksasa Jerman, Bayern Muenchen.

Namun sehari setelah Juventus menang atas rival sekota mereka, Torino, di laga Derby della Mole, pemain yang juga merupakan andalan di lini pertahanan tim nasional Italia tersebut justru langsung memberikan konfirmasi terkait isu-isu yang beredar tersebut.

“Belakangan, banyak beredar kabar yang menuliskan serta mengumumkan soal situasi masa depan saya. Untuk itu saya katakan bahwa saya masih merasa bahagia di Juve. Saya hanya ingin fokus soal penampilan di lapangan dan meraih gelar bersama tim ini,” ujar Bonucci di akun sosial media pribadinya.

Sedangkan terkait masalah kontraknya yang kerap menjadi bahan pemberitaan media-media Italia, Bonucci mengaku bahwa ia menyerahkan sepenuhnya soal tanggung jawab tersebut ke agennya. Kontrak Bonucci di Juve sendiri baru akan habis pada tahun 2017 mendatang.

“Agen saya telah merepresentasikan saya selama bertahun-tahun dan ia melakukan tugasnya dengan baik. Intinya, saya masih betah di klub ini. Hidup Juventus selamanya,” lanjut Bonucci seperti dilansir situs Tuttosport.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X