Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Murray Buka 2014 dengan Kemenangan

By Oka Akhsan M. - Kamis, 1 Januari 2015 | 23:04 WIB
Andy Murray, akan menghadapi Rafael Nadal di semifinal.
Marwan Naamani/AFP/Getty Images
Andy Murray, akan menghadapi Rafael Nadal di semifinal.

Musim tenis 2015 secara tidak resmi dibuka di Abu Dhabi, UEA, pada Kamis (1/1). Sebanyak enam petenis putra papan atas ambil bagian dalam Turnamen Tenis Dunia Mubadala.

Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, peraih 14 titel grand slam, Rafael Nadal, Stanislas Wawrinka, Andy Murray, Feliciano Lopez, dan Nicolas Almagro bersaing menjadi juara di turnamen yang pertama kali digelar pada 2009 itu.

Sebelum turnamen dimulai, para pemain terlebih dahulu berpose di depan para fotografer dan bertemu fan di Hotel Rotana Beach.

Laga pembuka mempertemukan Murray dan Lopez. Murray mengalahkan Lopez dalam pertarungan tiga set 7-6, 5-7, 6-4, selama dua jam, 29 menit.

Turnamen menggunakan sistem gugur. Di semifinal, Jumat (2/1), Murray akan menghadapi Nadal, yang bersama Djokovic, mendapat bye. Babak final akan digelar pada Sabtu (3/1).


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : Daily Mail, Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X