Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres Ingin Lakoni Debut Lawan Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 31 Desember 2014 | 19:58 WIB
Fernando Torres
Getty Images
Fernando Torres

Fernando Torres sudah tidak sabar diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Atletico Madrid pada 5 Januari 2015. Setelah itu ia juga berharap melakoni debut di pertandingan melawan Real Madrid pada 7 Januari.

Fernando Torres resmi pindah ke Atletico Madrid dengan status pemain pinjaman selama 18 bulan dari AC Milan. Itu adalah kesempatan kedua bagi El Nino berseragam Atletico. Los Colchoneros merupakan klub yang sudah membesarkan nama Torres.

"Saya sudah tidak sabar menanti 5 Januari saat secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Atleti. Saya ingin melakoni debut melawan Real Madrid. Saya berharap tim merasa saya siap melakukannya," kata Torres.

"Saya ingin menikmati saat terbaik dalam sejarah klub dan memberikan yang terbaik, memperlihatkan 100 persen komitmen seperti yang selalu saya lakukan. Saya mengenal klub ini, tapi tidak tim juara saat ini. Jadi saya berharap rekan satu tim bisa membantu saya beradaptasi dengan cepat. Atletico selalu menjadi tim juara," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X