Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rio Haryanto Santai Sejenak Sebelum ke GP Belgia

By Tulus Muliawan - Jumat, 1 Agustus 2014 | 16:01 WIB
Rio Haryanto, pebalap Eq8 Caterham Racing.
EQ8 Caterham Racing
Rio Haryanto, pebalap Eq8 Caterham Racing.

Hasil kurang memuaskan yang didapat di GP hungaria akhir pekan lalu membuat Rio Haryanto kecewa berat. Namun, pebalap GP2 asal Indonesia itu mengaku sudah move on dan siap mempersiapkan diri menghadapi balapan selanjutnya di GP Belgia.

"Di awal balapan kemarin, saya tampil lebih baik dari sebelumnya. Namun, lagi-lagi masalah ban dan sayap kiri saya menjadi penghalang," tutur Rio.

"Ini adalah akhir pekan yuang mengecewakan buat saya. Namun kami bisa segera move on dan mulai mempersiapkan diri menghadapi seri selanjutnya di Spa (Belgia)," ucap Rio.

Hingga tujuh seri yang telah dijalani, Rio menduduki peringkat ke-13 pada klasemen pebalap dengan nilai 26. Balapan GP2 masih menyisakan empat seri lagi di Belgia, Italia, Rusia, dan Uni Emirat Arab.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : EQ8 Caterham Racing


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X