Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Harus Merekrut Pemain di Bursa Januari

By Beri Bagja - Selasa, 2 Desember 2014 | 22:40 WIB
Riccardo Montolivo, sudah pulih, tapi butuh waktu lama untuk kembali ke level tinggi.
Marco Luzzani/Getty Images
Riccardo Montolivo, sudah pulih, tapi butuh waktu lama untuk kembali ke level tinggi.

Target Milan musim ini adalah finis di peringkat tiga yang memberi jatah lolos ke Liga Champion musim depan. Namun, I Rossoneri disebut perlu merekrut pemain baru di bursa Januari kalau ingin meningkatkan kekuatan dan mencapai target itu.

“Kualitas permainan Milan bervariasi dan tidak konsisten,” kata eks jagoan klub, Zvonimir Boban, di Milannews.

“Milan butuh bek kiri baru dan gelandang berkualitas untuk menyokong serangan. Riccardo Montolivo sulit segera mencapai level seperti dulu karena cedera panjang,” kata Peppe Di Stefano, pengamat sepak bola Italia, pada Sky Sport.

Milan pun mendapat titik cerah untuk menyongsong bursa Januari secara optimistis. Dalam jumpa pers di kantor pusat tim, Casa Milan, pada Senin (1/12), CEO Barbara Berlusconi mengumumkan pembaruan kontrak Rossoneri dengan sponsor utama Fly Emirates untuk lima tahun lagi.

Kontrak lama Milan dengan maskapai penerbangan raksasa Uni Emirat Arab itu akan habis pada 2015. Kini, nama Fly Emirates akan terpampang di kostum Milan sampai 2019/2020. Dengan kesepakatan baru ini, Rossoneri menurut La Gazzetta dello Sport akan mendapat suntikan dana hingga 100 juta euro atau 1,5 triliun rupiah! Siap-siap melihat pergerakan aktif Milan di Januari.


Editor : Beri Bagja
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X