Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penuhi Harapan Warga Bali, BUP Batal TC di Yogya

By Aning Jati - Rabu, 31 Desember 2014 | 19:34 WIB
Indra Sjafri batal menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta.
Yan Daulaka/Bolanews
Indra Sjafri batal menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta.

Pelatih Bali United Pusam (BUP), Indra Sjafri, memutuskan pemusatan latihan (TC) sekaligus seleksi lanjutan yang semula direncanakan di lapangan Universitas Nasional Yogyakarta (UNY), dipindahkan ke Lapangan Banteng, Kuta, Bali.

Pemusatan latihan itu digelar 2-8 Januari.

Alasan kepindahan lokasi TC menurut mantan pelatih timnas U-19 itu adalah lebih dikarenakan tingginya harapan serta antusiasme masyarakat pencinta sepak bola Bali untuk melihat kesiapan Bayu Gatra dkk. dalam menghadapi kompetisi LSI yang dijadwalkan bergulir 1 Februari 2015.

"Awalnya kami berencana TC di Jogya karena di Bali kami belum mendapatkan kepastian fasilitas lapangan serta mes pemain. Namun, manajemen akhirnya memastikan lapangan Banteng dan mes di sekitar kawasan Legian sudah bisa dipergunakan tim," ungkap Indra.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X