Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR Resmi Ikat Empat Pemain, Termasuk Syamsir Alam

By Suryo Wahono - Sabtu, 27 Desember 2014 | 22:06 WIB
Syamsir Alam
Bolanews
Syamsir Alam

Pelita Bandung Raya (PBR) akhirnya resmi mengontrak empat pemain incarannya. Mereka adalah Syamsir Alam, Kim Jeffrey Kurniawan, Andrea Bitar, dan Yongki Aribowo.

Hal ini dikonfirmasi oleh agen pemain Muly Munial melalui akun Instagram miliknya. Hal ini juga menjadi bukti bahwa kabar yang selama ini beredar mengenai Syamsir Alam akan merapat ke PBR benar adanya.

Syamsir Alam sendiri telah mengkonfirmasi bahwa dirinya mendapat kontrak selama satu musim oleh manajemen PBR. Pemain yang sempat ikut seleksi J-League itu diharapkan bisa menutupi kepergian Bambang Pamungkas yang hengkang ke Persija Jakarta.

Sedangkan mengenai kontrak Kim Kurniawan, Andrea Bitar, dan Yongki Aribowo bukan lagi sebuah kejutan. Ketiga pemain tersebut dalam beberapa hari terakhir dikabarkan hanya tinggal teken kontrak yang telah disodorkan oleh PBR.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X