Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Bosque: Miguel Moya Berpotensi Masuk Timnas

By Tulus Muliawan - Jumat, 1 Agustus 2014 | 14:00 WIB
Miguel Angel moya
Denis Doyle/Getty Images
Miguel Angel moya

Pelatih Vicente Del Bosque mengatakan bahwa kiper Atletico Madrid, Miguel Angel Moya adalah kiper yang hebat. Kiper berusia 30 tahun itu pun memiliki potensi masuk kedalam skuatnya di timnas Spanyol.

Moya yang sebelumnya bermain bersama Getafe, dipandang memiliki kemampuan yang mumpuni sebagai kiper terbaik yang dimiliki Spanyol. Del Bosque pun berharap sang kiper bisa terus menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Atletico.

Del Bosque saat ini tampaknya ingin segera melakukan regenerasi di dalam skuatnya. Iker Casillas, Pepe Reina, Diego Lopez dan Victor Valdes kini usianya telah semakin tua, meskipun telah memiliki David De Gea sebagai calon pengganti sepadan dengan usia yang relatif muda.

"Ia memiliki musim yang baik di Getafe dan telah memulai dengan baik di Atletico Madrid. Tapi kami tidak bisa mendiskusikan beberapa nama sampai kami memiliki daftar skuat," kata Del Bosque kepada Marca.

"Ia adalah kiper yang memiliki potensi untuk menjadi bagian di dalam skuat," lanjut mantan pemaind an pelatih Real Madrid itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X