Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Benamkan Bintang-bintang Eropa

By Ade Jayadireja - Selasa, 2 Desember 2014 | 22:35 WIB
Dionysius Hayom Rumbaka
Fernando Randy/Bolanews
Dionysius Hayom Rumbaka

Stars di pertandingan keenam, Selasa (2/12), pasukan Merah-Putih menang 3-1.

Poin pertama kubu Indonesia diperoleh melalui Dionysius Hayom Rumbaka. Turun di sektor tunggal putra, Hayom sukses menumbangkan Brice Leverdez dengan skor 21-12 dan 24-22.

Lindaweni Fanetri gagal menyumbang poin kedua setelah menyerah dari Kirsty Gilmour. Linda mengalami cedera sehingga harus meninggalkan permainan di gim ketiga. Dengan demikian, skor kedua tim menjadi 1-1.

Indonesia kembali unggul 2-1 berkat Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Ganda putra terbaik Indonesia itu perlu kerja keras mengatasi Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov lewat pertarungan tiga gim (20-22, 21-19, 21-14).

Di pertandingan terakhir sektor ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir turun menghadapi Robert Blair/Imogen Bankier. Owi/Butet sukses mengakhiri perlawanan duet asal Skotlandia itu dengan skor 21-18 dan 21-19.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X