Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal: United Tidak Layak Raih Kemenangan

By Verdi Hendrawan - Kamis, 1 Januari 2015 | 22:39 WIB
Louis van Gaal
Jan Kruger/Getty Images
Louis van Gaal

turut saat bertandang ke Britania Stadium menghadapi Stoke City. Manajer Louis van Gaal pun merasa Iblis Merah tidak pantas meraih kemenangan.

Stoke berhasil unggul terlebih dahulu melalui Ryan Shawcross di menit ke-2 setelah meneruskan tandukkan Peter Crouch di depan gawang David De Gea. United baru berhasil membalasnya melalui sontekan Radamel Falcao memanfaatkan umpan tendangan penjutu Wayne Rooney di menit ke-26.

Van Gaal menilai bahwa penampilannya United tidak memuaskan, terutama dari umpan-umpan silang dari sisi sayap. Manajer asal Belanda itu tampak kecewa, namun merasa Iblis Merah tidak layak meraih lebih dari satu poin.

"Saya pikir kami tidak pantas mendapatkan lebih dari satu poin. Tim kami kesulitan untuk bertahan menghadapi bola-bola atas dan jauh seperti yang kami lihat di pertandingan kandang kami menghadapi Stoke City," kata Van Gaal kepada Sky Sports.

"Kami memiliki banyak waktu dan ruang untuk membangun serangan, namun kami tidak mampu melakukannya. Kami juga tidak bisa menciptakan banyak peluang karena umpan silang yang kami miliki tidak terlalu bagus."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X