Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Disejajarkan dengan Makelele, Nemanja Matic Bangga

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 2 Desember 2014 | 17:16 WIB
Nemanja Matic
Glyn Kirk/Getty Images
Nemanja Matic

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic mengaku senang dan bangga ketika para fans menyejajarkan namanya dengan Claude Makelele. Meski memiliki postur yang berbeda, namun baik Matic dan Makelele memiliki peran yang mirip di Chelsea.

Nemanja Matic mengungkapkan bahwa Claude Makelele merupakan legenda yang patur menjadi teladan baginya. Perbandingan yang diberikan para fans membuat Matic semakin termotivasi untuk lebih baik lagi.

"Saya senang disejajarkan dengan Makelele. Itu berarti saya sudah melakukan pekerjaan yang benar. Makelele adalah seorang legenda dan salah satu pemain terbaik dalam sejarah Chelsea," kata Matic kepada Daily Mail.

"Saya tahu apa yang bisa saya lakukan. Saya akan terus bekerja lebih keras lagi. Jadi, biarkan publik yang menilai apakah saya layak dibandingkan dengan Makelele." jelas pemain asal Serbia itu.

Sejak didatangkan kembali dari Benfica awal tahun lalu, Matic tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan skema Jose Mourinho. Musim ini saja, Matic sukses menggenapkan 20 penampilan bersama The Blues dan memboyong tiga gol serta dua assist.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X