Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Silva: Setiap Lawan di Premier League Sulit

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 31 Desember 2014 | 18:03 WIB
David Silva
Getty Images
David Silva

David Silva memperingatkan bahwa setiap lawan di Premier League tidak ada yang mudah dikalahkan. Itu berarti Manchester City harus bisa mempertahankan performa terbaik agar dapat terus mendesak Chelsea di puncak klasemen sementara Premier League.

Manchester City gagal memanfaatkan peluang untuk memangkas jarak dengan Chelsea di puncak klasemen setelah ditahan imbang Burnley akhir pekan lalu. Di laga pertama 2015 The Citizens akan menjamu Sunderland yang dipertemuan pertama sukses dikalahkan dengan skor 4-1.

Akan tetapi, David Silva mendesak rekan satu timnya untuk tidak meremehkan Sunderland setelah Burnley membuktikan bisa menahan imbang Man. City di Etihad Stadium. Terlebih Sunderland juga musim lalu membuktikan mampu memetik hasil positif dari Manchester Biru.

"Laga melawan Burnley membuktikan setiap pertandingan sulit di Premier League dan perjalanan musim ini masih sangat panjang. Kami harus menghormati setiap tim yang dihadapi. Meski kami berhasil mengalahkan Sunderland 4-1 beberapa pekan lalu, namun mereka adalah lawan yang sudah membuktikan bisa mendapatkan hasil mengejutkan atas kami musim lalu," papar Silva.

"Setiap tim bisa mengalahkan Anda jika tidak tampil dengan performa terbaik. Saya yakin lawan yang berjuang untuk menemukan bentuk terbaik dan berada dekat dengan jurang degradasi akan menjadi lawan yang lebih berat ketimbang melawan tim-tim yang berada dekat dengan puncak klasemen," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X