Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Mancini: Scudetto Milik Roma atau Juventus

By Tulus Muliawan - Selasa, 2 Desember 2014 | 17:30 WIB
Pertarungan Juventus vs Roma akan berlangsung sampai akhir musim.
Paolo Bruno/Getty Images
Pertarungan Juventus vs Roma akan berlangsung sampai akhir musim.

1 melawan AC Milan pekan lalu, Inter dipaksa menyerah 2-4 dari AS Roma di Stadion Olimpico, Senin (1/12) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Inter Milan mengubah target. Merasa Scudetto sulit dikejar, Roberto Mancini hanya menargetkan finis di posisi ketiga pada akhir musim dan lolos ke Liga Champion.

"Saya rasa Genoa dan Sampdoria akan menjadi lawan berat buat kami. Untuk lolos ke Liga Champion, kami juga harus bersaing dengan Napoli, AC Milan, dan Fiorentina," ujar Mancini.

"Soal scudetto, saya pikir itu akan menjadi milik Roma atau Juventus. Roma bermain sangat bagus. Mereka juga punya pemain-pemain berkualitas. Di sisi lain, Juve adalah tim yang solid," tutur Mancini.

Soal persaingan di paruh kedua, Inter akan memaksimalkan empat laga tersisa di paruh pertama untuk meraih poin sebanyak-banyaknya. Setelah itu, rencana selanjutnya baru akan dibuat.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X