Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Podolski Bertahan, Sanogo Dipinjamkan

By Beri Bagja - Kamis, 1 Januari 2015 | 21:58 WIB
Yaya Sanogo, siap dikirim ke klub lain.
David Price Arsenal FC/Getty Images
Yaya Sanogo, siap dikirim ke klub lain.

marah. Alasannya karena masa depan Podolski bersama The Gunners tidak jelas.

Pemain Jerman itu bukan pilihan utama di skuat racikan Arsene Wenger. Podolski pun takut Arsenal menghalangi kepergiannya ke Inter. Namun, kutipan berita dari Mirror tadi ternyata kabar bohong.

Mirror mencoba membuat cerita tanpa dasar apa pun. Untuk meninggalkan latihan, Anda harus berada di lapangan terlebih dulu. Saya bahkan menghabiskan seluruh sesi bersama staf medis di dalam ruangan," tulis Poldi di akun Instagram.

Sebelum muncul konfirmasi tersebut, Wenger lebih dulu mengatakan minat Inter terhadap Podolski cuma gurauan. Sang pelatih menginginkan Poldi bertahan. Kalaupun ada pemain yang ingin dikirim Wenger keluar Emirates, dialah Yaya Sanogo.

“Meminjamkan Yaya adalah sebuah kemungkinan. Saya memilih mengirimnya ke klub Premier League,” ujar Wenger di Soccerway.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X