Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rentetan Kontroversi Balotelli Sepanjang 2014 (2)

By Tulus Muliawan - Rabu, 31 Desember 2014 | 16:15 WIB
Mario Balotelli
Claudio Villa/Getty Images
Mario Balotelli

Nama Mario Balotelli dikenal luas sebagai seorang striker haus gol. Namun, pemain dengan nama lengkap Mario Barwuah Balotelli itu juga akrab dengan label pemmain yang kerap membuat onar.

Kontroversi seakan telah menjadi hal yang sulit dipisahkan dari hari-hari Balotelli. Striker berusia 24 tahun itu kerap muncul dengan beragam kontroversi saat masih membela Inter Milan, Manchester City, AC Milan, maupun klubnya saat ini, Liverpool.

Berikut adalah rangkuman seputar rentetan kontroversi yang dibuat Balotelli sepanjang 2014:

1. Dikritik Legenda, Balotelli Murka (klik judul untuk baca berita lengkapnya)

Striker AC Milan, Mario Balotelli kembali membuat aksi kontroversial setelah mendapat kritik dari komentator sepak bola, Zvonimir Boban dan Giancarlo Marocchi. Kedua komentator itu menyebut bahwa Balotelli bukan seorang pemain top sejati.

2. Rumah Mario Balotelli Dirampok

Kabar buruk datang dari Mario Balotelli. Di mana striker AC Milan itu dikabarkan  rumahnya dirampok. Segenggam emas, jam tangan dan mobil sport, Porsche dicuri. Rumah Balotelli di Limido Comasco dirampok orang pekan ini.

3. Balotelli Selfie Pegang Senapan, Milan Marah Besar

Baru-baru ini, sang pemain mengunggah foto dirinya di Instagram sedang menodongkan pistol ke kamera dengan pesan "ciuman besar untuk semua pembenci".

4. Bukannya Latihan, Balotelli Malah Pamer Kolor

Mario Balotelli selalu membuat orang-orang tersenyum atau bahkan menggelengkan kepala lewat tingkah lakunya. Baru-baru ini Balotelli terlihat menurunkan celana pendeknya hingga lutut saat berlatih dengan Liverpool. Alhasil, celana dalamnya sangat tampak jelas.

5. Aksi Tukar Jersey Balotelli Memicu Kontroversi

Pada laga antara Liverpool kontra Real Madrid yang berakhir 3-0 untuk kemenangan tim tamu, Balotelli tertangkap kamera tengah bertukar jersey dengan bek Real Madrid, Pepe. Aksi ini mengundang kritik pelatih.

6. Mario Balotelli Dijaga Ketat 24 Jam

Liverpool tidak ingin pemain barunya, Mario Balotelli, berulah di luar lapangan. Untuk itu manajemen The Reds sengaja menyewa pengawal untuk menjaga Balotelli selama 24 jam setiap hari.

Baca kaleidoskop lengkap 2014 di sini!


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X