Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Tetap di Manchester City, Fan NYCFC Marah

By Verdi Hendrawan - Kamis, 1 Januari 2015 | 19:37 WIB
Frank Lampard, buat fan New York City FC marah dengan keputusannya.
Scott Heavey/Getty Images
Frank Lampard, buat fan New York City FC marah dengan keputusannya.

Keputusan Frank Lampard yang memilih untuk memperpanjang kontrak pinjamannya di Manchester City, telah membuat fan New York City FC (NYCFC) marah. Mereka merasa seperti di tipu oleh klub dan Abu Dhabi United Group sebagai pemilik kedua klub.

Kelompok suporter NYCFC, Third Rail, mengatakan bahwa mereka merasa dikecewakan karena telah membeli tiket musim dan merchandis klub dengan anggapan bahwa Lampard akan bermain sejak awal musim Major League Soccer 2015.

"Kami ingin publik mengecam keputusan Abu Dhabi United Group dan Frank Lampard yang ingin memperpanjang pinjamannya ke Manchester City hingga akhir musim Premier League," kata anggota Third Rail di situs mereka, Thirdrailnyc.com

"Banyak fan, termasuk anggota kami, yang telah memutuskan untuk memberikan dukungan kepada tim, berkomitmen untuk tiket satu musim, dan membeli merchandise klub dengan kesan bahwa Frank Lampard akan bermain untuk New York City Football Club, bukan Manchester City."

"Banyak fan yang benar-benar marah dengan keputusan ini dan kami mendukung setiap tindakan yang mereka ambil untuk menyuarakan ketidakpuasan mereka atas keputusan ini."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Thirdrailnyc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X