Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Romulo Menyusul Asamoah ke Meja Operasi?

By Beri Bagja - Senin, 1 Desember 2014 | 22:06 WIB
Romulo (kiri), lebih banyak cedera.
Valerio Pennicino/Getty Images
Romulo (kiri), lebih banyak cedera.

13. Hasrat I Bianconeri untuk melihat Kwadwo Asamoah cepat pulih terbentur kenyataan pahit. 

Pelatih Massimiliano Allegri memperkirakan sayap asal Ghana itu bakal absen selama tiga bulan karena cedera pada kartilago di lutut kiri. Masalah itu menimpa Asamoah dalam laga kontra Empoli di pekan ke-10 (1/11).

Ia dijadwalkan menjalani operasi untuk memperbaiki kondisi lututnya di Barcelona pada Selasa besok (25/11). Asamoah pun bakal absen memperkuat negaranya di Piala Afrika 2015, Januari-Februari mendatang. Goal Italia lalu mewartakan bahwa rekan setimnya, Romulo, perlu menyusul Asamoah naik ke meja operasi untuk penyembuhan cedera di pangkal paha.

Kabar ini jelas pukulan berat mengingat eks jagoan Verona itu baru menjalani operasi hernia pada September. Masalah pertama itu memaksanya absen selama satu bulan. Karena terpaan problem fisik, kans Romulo buat unjuk gigi terbatas. Pemain naturalisasi Italia kelahiran Brasil itu baru dua kali tampil di Serie A musim ini.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X