Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Mulai Latihan 2 Desember

By Peksi Cahyo Priambodo - Senin, 1 Desember 2014 | 22:07 WIB
Djadjang Nurdjaman, percepat jadwal latihan awal musim.
Budi Kresnadi
Djadjang Nurdjaman, percepat jadwal latihan awal musim.

Pemain Persib harus memangkas waktu liburannya karena jadwal latihan perdana untuk persiapan musim depan dipercepat 20 hari dari rencana semula, menjadi Selasa (2/12).

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa perubahan jadwal tersebut tak lepas dari tersisihnya Indonesia dari ajang Piala AFF 2104, sehingga enam pemain Persib yang bergabung dengan timnas bisa pulang lebih cepat.

"Saya sudah memberitahu para pemain dan berharap semuanya, termasuk pemain timnas, bisa bergabung pada latihan perdana itu," kata Djadjang.

Keenam penggawa Maung Bandung yang membela tim Merah Putih di Vietnam adalah I Made Wirawan, Firman Utina, Ahmad Jufroyanto, Supardi, M.Ridwan, dan Hariono.

Kang Djanur merasa bahwa tim asuhanya perlu berkumpul lebih cepat. Sebab, pada 10 Desember mereka rencananya akan berangkat ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umroh dilanjutkan pemusatan latihan di Italia akhir tahun nanti.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X