Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Wajib Raih 45 Poin di Paruh Kedua Liga

By Suryo Wahono - Jumat, 26 Desember 2014 | 18:51 WIB
Milan, bertekad mengulangi kisah sukses tim pada 2012/13
Marco Luzzani/Getty Images
Milan, bertekad mengulangi kisah sukses tim pada 2012/13

0) dan Roma (0-0) telah membangkitkan optimisme Milan.

Bahkan pelatih Il Diavolo, Filippo Inzaghi, yakin bahwa skuat asuhannya tak lama lagi bisa kembali bersaing di jalur juara.

Namun sebelum, bermimpi soal scudetto, Il Diavolo mesti lebih dulu mewujudkan target pada musim ini, yakni finis di posisi tiga yang berhadiah tiket partisipasi ke Liga Champion 2015/16.

Menilik tren yang terjadi sejak 2007/08, poin tim penghuni peringkat tiga tak pernah kurang dari 70. Karena itu, Milan setidaknya harus mencari 45 poin tambahan di 2015 nanti.

Hingga pekan ke-16, koleksi poin Jeremy Menez dkk. baru menunjuk angka 25.

Sebuah misi yang tidak mudah. Namun, Direktur Umum Milan, Adriano Galliani, yakin pasukan arahan Inzaghi bisa mengulang kisah sukses tim pada 2012/13.

“Kami harus lolos ke Liga Champion. Dua musim yang lalu, kami meraih 30 poin di putaran pertama, dan kemudian bisa mendulang 42 angka di putaran kedua,” ucapnya.

“Untuk lolos ke Liga Champion, kami mesti meraih lebih dari 70 poin,” imbuh pria berkepala plontos itu.


Editor :
Sumber : Harian BOLA, Milan Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X