Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mascherano Ingin Akhiri Karier di Argentina

By Tulus Muliawan - Kamis, 1 Januari 2015 | 14:00 WIB
Javier Mascherano, berniat pulang kampung.
David Ramos/Getty Images
Javier Mascherano, berniat pulang kampung.

Kepercayaan dari pelatih dan penghasilan besar yang didapat di Barcelona tak membuat Javier Mascherano bahagia. Ia berencana untuk hengkang dan pulang kampung ke Argentina suatu hari nanti.

Mascherano mengungkapkan bahwa ia ingin mengakhiri karier di klub lamanya, River Plate. Gelandang berusia 30 tahun itu mengawali karier di River Plate pada 2003 sebelum mengarungi perjalanan panjang di Eropa.

"Saya ingin pensiun di River untuk melengkapi perjalanan karier saya. Barcelona telah mencetak sejarah. Mereka juga membuktikan kepada dunia bahwa mereka bisa memenangi seluruh turnamen dengan bermain bagus," ujar Mascherano.

"Saya sangat berterima kasih kepada [Alejandro] Sabella. Dia adalah pelatih yang paling berkesan buat saya. Sabella dan Martino memiliki banyak kesamaan, tapi mereka adalah sosok yang berbeda," kata Mascherano.

Mascherano merupakan bagian dari tim Argentina yang jadi runner-up di Piala Dunia Brasil 2014. Ia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak selama empat tahun dengan Barcelona pada bulan Agustus.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Fox Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X