Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Frank Lampard Bertahan di City Hingga Akhir Musim

By Tulus Muliawan - Kamis, 1 Januari 2015 | 13:30 WIB
Frank Lampard, bertahan di City.
Shaun Botterill/Getty Images
Frank Lampard, bertahan di City.

Kabar baik menghampiri Manchester City di tahun baru. Mereka resmi mencapai kesepakatan dengan Ney York City FC untuk memperpanjang masa peminjaman Frank Lampard hingga akhir musim.

Selama dipinjam pada brusa transfer musim panas lalu, Lampard langsung klop dengan pasukan Manuel Pellegrni. Dari total 17 penampilan yang dibuatnya di semua ajang, Lampard mencetak enam gol.

Meski usianya tak lagi muda (36 tahun), Lampard tetap mampu bersaing di kompetisi Premier League yang ketat. Inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa Pellegrini berambisi mempertahankan Lampard.

"Manchester City mengumumkan secara resmi bahwa Lampard akan bersama kami sampai akhir musim. Lampard akan bisa berpartisipasi baik di kompetisi lokal maupun Eropa," tulis pernyataan resmi klub.

"Lampard masuk dalam skuat pertandingan di hari Kamis. Saya selalu katakan, kami tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan Frank Lampard. Bagi kami, Lampard sangat penting," ujar Pellegrini.

The Citizen akan menjamu Sunderland di Stadion Etihad, Kamis (1/1). Sejauh ini, The Citizen masih menempati posisi kedua dengan 43 poin, atau tiga poin di bawah Chelsea.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X