Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petar Segrt Berharap PSM Juara LSI 2015

By Verdi Hendrawan - Selasa, 30 Desember 2014 | 22:00 WIB
Petar Segrt (kiri), dukung PSM sukses di LSI.
Abdi Satria/Bolanews
Petar Segrt (kiri), dukung PSM sukses di LSI.

Eks pelatih PSM, Petar Segrt berharap tim yang pernah ditanganinya itu bisa merebut gelar LSI 2015.

"Saya tetap memantau perkembangan PSM lewat internet. Saya berharap dengan Erwin Aksa sebagai pengelola baru, PSM bisa bangkit dan juara ISL 2015," ujar Peter saat berbincang dengan BOLANEWS di Makassar, Selasa (30/12) petang.

Petar menyempatkan diri ke Makassar untuk berlibur. Saat ini, pelatih berdarah Kroasia melatih kontestan Liga Utama Bosnia, NK Zvijezda Gradaac.

"Kompetisi di Bosnia lagi liburan musim dingin. Saya terikat kontrak  di klub itu sampai 2016," jelas Petar.

Petar mendukung keinginan manajemen mengontrak Alfred Riedl sebagai pelatih Juku Eja musim depan. "Makassar punya banyak pemain berpotensi. Saya yakin dengan pelatih bagus dan manajemen yang solid, PSM kembali jadi kekuatan utama di LSI," paparnya.

Menurut Petar, sudah saatnya klub di LSI disokong manajemen yang berorientasi bisnis. "Dengan kembalinya PSM ke Makassar otomatis membuat sepakbola di kota ini kembali bergairah. Rumah PSM di Makassar bukan di kota lain," papar pelatih yang dikenal dekat dengan pemain dan suporter ini.

Petar berharap dibawah Erwin, masalah tunggakan gaji yang selama ini membelit PSM tidak terulang lagi. "Tidak ada lagi berita pelatih menalangi gaji pemain dengan uang pribadinya seperti saya dulu. Hahaha," tuturnya.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X