Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kursus Kilat Lisensi A AFC Harus Cepat Terealisasi

By Verdi Hendrawan - Jumat, 26 Desember 2014 | 18:07 WIB
Umuh Muchtar
Erwin Snaz/Bolanews
Umuh Muchtar

Danurwindo dipastikan tidak bisa mendampingi Djadjang Nurdjaman bersama Persib Bandung saat mengarungi Liga Champions Asia (LCA) 2015. Kabarnya lisensi yang dikantongi Danurwindo yakni A AFF sehingga ia dipastikan batal berduet dengan Djanur.

Karena itu Manajer Persib, Umuh Muchtar, berharap kursus cepat lisensi A AFC bisa cepat digelar PSSI. Terlebih, Djanur menjadi salah satu pelatih yang mendapat prioritas untuk ikut serta kursus cepat lisensi tersebut.

"Ya, ada kabar Danurwindo tidak bisa. Mudah-mudahan saja ada pengecualian dari AFC soal lisensi Djadjang bisa dipercepat. PSSI juga sudah siap membantu. Kalau Djadjang bisa, tentu kami tidak akan repot lagi mencari pelatih," ujar Umuh kepada BOLANEWS di Mess Persib, Jl. Ahmad Yani, Jumat (26/12).

Umuh mengaku hingga saat ini belum menemukan sosok yang pas untuk mendampingi Djadjang Nurdjaman di LCA nanti setelah Danurwindo tidak bisa. Karenanya ia pun berharap PSSI cepat menggelar kursus cepat lisensi A AFC

"Kalaupun ada pelatih yang berlisensi A AFC, saya tidak mau sampai ada benturan dengan pelatih Djadjang. Jadi saya lebih berharap Djadjang dapat bisa menjalani kursus cepat lisensi A AFC saja," harap Umuh.

Djadjang Nurdjaman sendiri memang mendapat tawaran kursus lisensi A AFC yang rencananya akan digelar pada pertengahan 2015 nanti. Dengan tawaran tersebut, Djanur dipastikan bisa mendampingi pasukannya saat berlaga di LCA dan AFC Cup nanti.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X